Bagikan Gerobak UMKM, Perindo Berharap Bisa Tingkatkan Kreativitas dalam Berdagang

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:31 WIB
loading...
Bagikan Gerobak UMKM, Perindo Berharap Bisa Tingkatkan Kreativitas dalam Berdagang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam & Cyber Security, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati berbincang dengan Osid (46), pedagang bubur ayam usai menyerahkan bantuan gerobak, Kamis (16/6/2022). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam & Cyber Security, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mengatakan bahwa pembagian gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah bentuk mendorong kreativitas para pedagang. Selain itu, bantuan gerobak juga bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil sesuai dengan tulisan di gerobak Perindo, Peduli Ekonomi Rakyat.

"Kita tentu ingin bahwa semua penerima gerobak sukses, bukan hanya memiliki gerobak yang baru, tetapi kreativitas mereka untuk membuat dagangannya lebih laris dan pelanggan lebih banyak, itu mereka bisa berhasil," kata Nuning, sapaan akrab Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, di Kanto DPP Partai Perindo, Kamis (16/6/2022).

Menurut Nuning, apa yang dilakukan Partai Perindo secara luas memperlihatkan kepedulian dan kesejahteraan rakyat Indonesia, termasuk mengawal pertumbuhan ekonomi di kalangan masyarakat.



"Kita kan juga tahu ya bahwa pertumbuhan kesejahteraan di negara kita belum merata, sehingga memang Partai Perindo hadir untuk membuat rakyat kita lebih sejahtera dan lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan hidupnya," katanya.

"Semoga apa yang diberikan oleh Partai Perindo ini akan memberikan kesejahteraan bagi para pedagang yang mungkin gerobaknya juga sudah tidak layak ya, mereka juga bisa berjualan dengan lebih baik pelanggannya dan lain sebagainya," katanya.

Untuk diketahui, Partai Perindo kembali membagikan gerobak dan modal usaha bagi pedagang secara cuma-cuma. Kali ini, gerobak tersebut dibagikan kepada Osid (46), pedagang bubur ayam dan Yelena Clara (59), pedagang tahu gejrot. Bantuan gerobak dan bantuan modal usaha secara simbolis diserahkan oleh Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati.

Baca juga: Perindo Jadi Partai Besar pada 2024, HT: 3 Hal Ini Wajib Dimiliki Kader Berjiwa Petarung
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)