Jelang Pelantikan Menteri, Zulhas Akhirnya Tiba di Istana Negara

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:31 WIB
loading...
Jelang Pelantikan Menteri, Zulhas Akhirnya Tiba di Istana Negara
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akhirnya tiba di Istana Negara menjelang pelantikan menteri baru yang akan dilaksanakan pada Rabu (15/6/2022) siang. FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akhirnya tiba di Istana Negara menjelang pelantikan menteri baru yang akan dilaksanakan pada siang hari ini Rabu (15/6/2022). Zulhas sapaan akrabnya diduga kuat akan dilantik sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi.

Pantauan MNC Portal, Zulhas tiba sekitar pukul 11.50 WIB. Dengan mengenakan jas rapih. Zulhas juga sempat memakai peci hitamnya sebelum meninggalkan mobil yang mengantarkannya.

Zulhas tak banyak berkomentar, hanya melempar senyum dan lambaian tangan kepada para wartawan.



Pantauan di lokasi, juga ada beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju telah tiba di Istana Negara untuk menghadiri pelantikan calon menteri baru. Beberapa di antaranya ada yang langsung meninggalkan Istana Negara.

Mereka yang hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Menteri yang terlihat meninggalkan Istana Negara di antaranya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca juga: Reshuffle Kabinet, Ini Nama-nama yang Dikabarkan Jadi Wamen
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)