PAN Sudah Dengar Zulkifli Hasan Bakal Dapat Jatah Menteri

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:52 WIB
loading...
PAN Sudah Dengar Zulkifli Hasan Bakal Dapat Jatah Menteri
Ketua Dewan Pakar DPP PAN Drajad Wibowo mengakui telah mendengar kabar Zulkifli Hasan akan mendapatkan jatah menteri dalam rencana reshuffle kabinet oleh Presiden Jokowi. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengakui telah mendengar kabar Zulkifli Hasan akan mendapatkan jatah menteri dalam rencana reshuffle kabinet oleh Presiden Jokowi. Meski belum ada kepastian, tapi isu perombakan Kabinet Indonesia Maju semakin kencang berembus.

"Sudah (dengar kabar Zulhas dapat jatah menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf)," kata Drajad saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (14/6/2022).

Kendati demikian, Drajad mengaku tidak mengetahui kepastian terkait informasi yang diterimanya itu, apakah benar terjadi atau tidak. Pasalnya, dia sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari sosok elite yang disebut-sebut sebagai orang yang berada di lingkar Istana.



"Saya tidak tahu benar tidaknya. Yang jelas sahabat saya itu belum bicara soal reshuffle," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan dirinya akan memberikan bocoran sedikit jika memang jadwal reshuffle itu sudah tiba.

"Sekarang tanggal berapa? Ya nanti kalau sudah ada jadwal, (saya) bocorin dikit-dikit," kata Pratikno kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: Istana: Presiden Tahu Kapan Waktunya yang Tepat untuk Reshuffle
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)