Melayat ke Rumah Duka, Jenderal Dudung Doakan Jenazah Eril

Senin, 13 Juni 2022 - 15:16 WIB
loading...
Melayat ke Rumah Duka, Jenderal Dudung Doakan Jenazah Eril
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Hal itu disampaikan Dudung ketika melayat ke rumah duka, Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022).

Selama proses pencarian jenazah Eril, Dudung mengaku selalu menantikan kabar baik. "Alhamdulillah pada pagi hari ini saya beserta jajaran bisa melayat langsung ke (rumah duka) Ananda Eril. Saya ikuti perkembangan saat kejadian, kami selalu mendoakan saat kejadian itu dan hari ini bisa melihat jenazahnya," ungkap Dudung.

Dalam kesempatan itu, Dudung juga menyampaikan doa agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. "Saya atas nama Keluarga Besar TNI AD turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, kami mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucapnya.



KSAD juga berpesan agar Ridwan Kamil selalu kuat dan tabah menerima cobaan ini, karena semua adalah atas kehendak Allah SWT.

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebelumnya disemayamkan terlebih dahulu di Gedung Pakuan setelah tiba di Indonesia, Minggu (12/6/2022). Setelahnya, jenazah dimakamkan pada Senin (13/6/2022) siang di Kawasan Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Untaian Doa Ridwan Kamil yang Menyentuh Hati saat Prosesi Pemakaman Eril
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0870 seconds (10.55#12.26)