Sandiaga Uno Diyakini Mampu Bangkitkan Perekonomian Rakyat

Senin, 13 Juni 2022 - 01:14 WIB
loading...
Sandiaga Uno Diyakini Mampu Bangkitkan Perekonomian Rakyat
Kegiatan jalan sehat yang digelar Teman Sandi di Lampung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Metro, Lampung, Minggu (12/6/2022). Mereka terus meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat jika menjadi Presiden 2024.

Kegiatan Teman Sandi diawali dengan jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat di Jalan Tengger, Gang Supardi, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur. Teman Sandi berharap kegiatan jalan sehat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat serta memperkuat daya tahan tubuh. Selanjutnya, masyarakat menyampaikan deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024.

Masih di Jalan Tengger, Gang Supardi, Kelurahan Yoserejo, Kecamatan Kota Metro Timur, Teman Sandi melanjutkan kegiatan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari.



Kemudian, Teman Sandi menggelar lomba futsal di lapangan Desa Wonorejo, Metro Timur. Peserta dibagi menjadi 9 tim yang setiap tim masing-masing berjumlah 6 orang peserta. Lomba ini digelar untuk ibu-ibu atau emak-emak dengan tujuan agar dapat melatih kembali kebugaran tubuh, meningkatkan kesehatan, serta memperkuat otot dan sendi.

Emak-emak peserta lomba juga menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Sandiaga diyakini mampu meningkatkan lapangan kerja, UMKM, dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu semakin meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di 2024. "Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, memperluas lapangan kerja, dan meningkatkan kreativitas kaum milenial bahkan juga ibu-ibu," tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)