Jelang Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Perajin Anyaman dan Komunitas Tari Tradisional

Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:47 WIB
loading...
Jelang Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Perajin Anyaman dan Komunitas Tari Tradisional
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Kali ini, dukungan diberikan komunitas perajin anyaman dan komunitas tari tradisional di Bali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan diberikan komunitas perajin anyaman dan komunitas tari tradisional di Bali.

Deklarasi dukungan mereka merupakan bagian dari kegiatan kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Kegiatan Sahabat Ganjar diawali dengan membagikan 100 paket sembako rakyat (Pasera) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Ubud.

Dalam kesempatan itu, relawan Sahabat Ganjar disambut hangat dan penuh apresiasi dari warga setempat. Pembagian Pasera itu dipimpin Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali I Made Teja.

"Saya bersama relawan Sahabat Ganjar di Provinsi Bali, merasa sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan Pasera pada kali ini. Saya juga terima kasih atas segala doa dan dukungan dari seluruh pihak, dan terutama seluruh masyarakat Kecamatan Ubud. Semoga kegiatan ini dapat membantu warga-warga yang membutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok saat pandemi seperti sekarang," ujar I Made Teja, Sabtu (11/6/2022).



Kegiatan relawan Ganjar itu semakin ramai. Ratusan orang dari berbagai komunitas perajin anyaman se-Bali hadir di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem dalam kegiatan deklarasi Sahabat Ganjar bersama perajin anyaman se-Bali. Mereka menyatukan suara dan mempererat genggaman dalam mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024, para perajin anyaman se-Bali melakukan deklarasi dukungan.

“Saya sangat takjub dan gembira melihat besarnya antusias dari para perajin anyaman se-Bali yang melakukan deklarasi dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap semangat dan suara kita dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang," katanya.

Selanjutnya, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pertunjukan seni tari tradisional Bali bertajuk “Traditional Dance SAGA” di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Dalam kegiatan ini, ratusan komunitas tari tradisional se-Bali melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024.

Sementara itu, turnamen Mobile Legends Saga Esports telah memasuki batch 14 yang dilaksanakan di Gor Bhuwana Patra, Kabupaten Buleleng. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Buleleng I Made Arjaya mengatakan bahwa kegiatan pihaknya itu sebuah inovasi yang sangat baik untuk melakukan perkenalan.

"Jadi generasi muda di sini dapat mengenal Sahabat Ganjar sekaligus Ganjar Pranowo dan harapannya mereka dapat tertarik. Kemudian siap untuk memilih Pak Ganjar pada tahun 2024 nanti, ini bukti bahwa para relawan merangkul berbagai kalangan," pungkas I Made Arjaya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)