Eril Akan Dimakamkan di Samping Masjid Al Mumtadz

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:52 WIB
loading...
Eril Akan Dimakamkan di Samping Masjid Al Mumtadz
Desain Masjid Al Mumtadz yang akan dibangun di samping makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Instagram Ridwan Kamil
A A A
JAKARTA - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dimakamkan di samping sebuah masjid yang dirancang sang ayah. Nama masjidnya adalah Masjid Al Mumtadz.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ridwan Kamil di akun Instagramnya, Sabtu (11/6/2022). Dalam postingan itu, ditampilkan foto tentang peti jenazah, desain pemakaman, hingga desain sebuah masjid.

Sejumlah foto dengan musik instrumental piano berjudul Time To Say Goodbye itu disukai sekitar 255.000 netizen hingga berita ini ditulis sekitar pukul 10.00 WIB. “Dear Eril. Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu,” tulis Ridwan Kamil dalam postingannya itu.





“Masjid Al Mumtadz. Yang artinya terbaik. Terbaik adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini. Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu. Eril, today is Saturday. It is a good day to go home,” pungkasnya.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia karena hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss beberapa waktu lalu. Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde Bern Swiss, pada Rabu pagi (8/9/2022) waktu Swiss.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)