Ngopi Santai Bareng Menlu Singapura, Prabowo Hadiahkan Buku Military Leadership

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:52 WIB
loading...
Ngopi Santai Bareng Menlu Singapura, Prabowo Hadiahkan Buku Military Leadership
Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Singapura, Jumat (10/6/2022). Prabaowo berbincang santai dengan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan. FOTO/KEMENHAN
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan ( Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Singapura , Jumat (10/6/2022). Pada kesempatan itu, Prabowo berbincang santai dengan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.

Kedua menteri bertukar pandangan terkait isu global sembari menikmati sarapan dan segelas kopi. Prabowo pun memberikan buku karyanya yang berjudul 'Military Leadership: Notes From Experience Lieutenant General TNI (Ret) Prabowo Subianto” kepada Vivian.

"This will be a nice promotion for my book," kata Prabowo dalam keterangannya, Jumat (10/6/2022).



Prabowo berada di Singapura dalam rangka berbicara pada forum dunia, International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2022 dengan tajuk 'Mengelola Persaingan Geopolitik di Kawasan Multipolar'.

Agenda tersebut merupakan salah satu forum terpenting bagi pejabat senior dunia untuk berbagi perspektif baru tentang tantangan keamanan yang berkembang di Asia.

Baca juga: Prabowo Terima Laporan Kenaikan Pangkat 13 Pati Kemhan, Ini Daftar Lengkapnya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)