Jenazah Eril Ditemukan, Yellow Notice Pencarian Putra Ridwan Kamil Dicabut

Jum'at, 10 Juni 2022 - 08:49 WIB
loading...
Jenazah Eril Ditemukan, Yellow Notice Pencarian Putra Ridwan Kamil Dicabut
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Yellow Notice pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dicabut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Yellow Notice pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dicabut.

Pasalnya, jenazah Eril telah dikonfirmasi ditemukan usai dua minggu pencarian di Sungai Aare, Swiss.

"Begitu sudah ditemukan dari NCB Lyon langsung meninfokan dan menutup Yellow Noticenya," ujar Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (10/6/2022).



Menurut Dedi, karena Eril telah ditemukan nantinya Interpol pusat akan menginfokan kepada seluruh negara yang menjadi anggotanya terkait hal tersebut.

"Nanti untuk jenazah juga akan diserahkan kepada pihak keluarga di KBRI oleh kepolisian setempat," ucap Dedi.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur karena jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, berhasil ditemukan. Dirinya mengaku merasa tenang sekarang. Baca juga: Mengenal Bendungan Engehalde di Bern Swiss, Lokasi Penemuan Jenazah Eril

"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Kang Emil, sapaan akrabnya di akun Instagramnya @ridwankamil, Kamis (9/6/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)