Sebut Hubungannya dengan Megawati Tak Renggang, Jokowi: Sudah Seperti Keluarga Besar

Rabu, 08 Juni 2022 - 19:33 WIB
loading...
Sebut Hubungannya dengan Megawati Tak Renggang, Jokowi: Sudah Seperti Keluarga Besar
Presiden Jokowi menjelaskan hubungannya dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak renggang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan hubungannya dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dirinya menegaskan hubungan dengan mantan presiden kelima itu tidak renggang.

"Siapa bilang renggang, saya dengan ibu Megawati sudah seperti keluarga besar. jelas, kan? Bahwa dalam perjalanan anak kadang ada yang bandel. Ada yang nakal, biasa. Itu wajar. Jangan ditarik kemana-mana," ujar Jokowi usai menghadiri acara peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).



Sebelumnya Jokowi menyebut Megawati Soekarnoputri sudah dianggap sebagai ibunya sendiri. Hal itu disampaikan saat meresmikan Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.



"Ibu Mega itu seperti ibu saya sendiri. Saya sangat, sangat, sangat menghormati beliau, Ibu Mega. Dan hubungan anak dengan ibu ini, itu hubungan bantin. Saya sangat hormat kepada beliau yang selalu penuh dengan rasa kepercayaan yang tidak pernah berubah," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi pun memaklumi, pasti ditemukan adanya perbedaan antara ibu dan anak. Dan hal tersebut merupakan hal yang lumrah. "Kemudian kalau dalam perjalanan panjang kadang-kadang ada antara anak dan ibu ya itu wajar-wajar saja biasa," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)