Peduli Covid-19, Polri Luncurkan Portal polisikita.id

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:43 WIB
loading...
Peduli Covid-19, Polri Luncurkan Portal polisikita.id
Polda Metro Jaya meluncurkan portal polisikita.id. Portal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri peduli Covid-19.
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya meluncurkan portal polisikita.id. Portal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri peduli Covid-19. Hal ini juga sebagai langkah nyata polisi yang promoter sesuai dengan program prioritas Kapolri, yakni pemantapan harkamtibmas dan penguatan sinergi polisional.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengapresiasi kinerja kepolisian Polda Metro Jaya. Menurut dia, website polisikita.id merupakan layanan informasi kepolisian terkait pandemi covid-19 sehingga dapat memudahkan informasi yang dibutuhkan masyarakat luas.

“Jajaran Polda Metro hebat. Semua anggota care atau peduli terhadap Covid-19. Saya bangga dengan adanya portal ini. Semoga bisa memudahkan informasi secara tepat dan utuh dengan baik ke masyarakat,” kata Argo diacara peluncuran portal polisikita.id di Polda Metro Jaya, Selasa (23/6/2020).

Menurut dia, portal tersebut menyajikan layanan informasi aktual terkait layanan tanggap Covid-19. Portal ini juga bekerjasama dengan berbagai instansi baik dari Gugus Tugas Covid-19 (BNPB), Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Sosial. “Polisikita.id dilengkapi dengan kanal siber hoaks untuk meluruskan berita bohong agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat,” tegasnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, portal ini merrupakan inovasi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam mendekatkan masyarakat dengan polisi. ”Saya bangga dan mengapresiasi serta mengucapkan selamat atas hadirnya portal polisikita.id. Dengan tampilan yang menarik, saya berharap portal ini mampu mengedukasi masyarakat luas dan memberikan informasi cepat terkait penanganan Covid-19,” kata mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma Hutajulu mengapresiasi dan mendukung hadirnya portal polisikita.id. Dia bersama jajarannya akan semakin intens memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan arahan Kapolda,” jelas Roma.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)