alexametrics

AHY Posting Foto Ziarah ke Makam Ibu Ani dan Pramono Edhie

loading...
AHY Posting Foto Ziarah ke Makam Ibu Ani dan Pramono Edhie
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting foto saat dirinya beserta keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ziarah di makam Ani Yudhoyono dan Pramono Edhie Wibowo. Foto/Instagram agusyudhoyono
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mem-posting foto saat dirinya beserta keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ziarah ke makam Ani Yudhoyono dan Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Dalam foto yang diposting di akun Instagram @agusyudhoyono pada Selasa (23/6/2020) siang itu, tampak Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Tampak pula adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan keluarganya. Mereka kompak berkemeja batik dan mengenakan masker saat berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ada keterangan foto diambil pada 21 Juni 2020.

"Assalamualaikum Memo dan Om Edhie.. Kami sekeluarga berdoa dengan tulus semoga Allah berikan tempat terbaik untuk Memo dan Om Edhie di sisi-Nya. Semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di surga-Nya. Aamiin Allahuma Aamiin.." Demikian tulis AHY di keterangan foto yang dipostingnya tersebut.

Foto tersebut hingga saat ini disukai 11.613 pemilik akun Instagram. Diketahui, Ani Yudhoyono wafat pada 1 Juni 2019. Sementara, Pramono Edhie Wibowo yang merupakan mantan KSAD, wafat pada 13 Juni 2020. (Baca juga: Jenderal Andika: Presiden Minta TNI AD Teladani Capaian Pramono Edhie).

(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak