Jenderal Andika: Presiden Minta TNI AD Teladani Capaian Pramono Edhie

Minggu, 14 Juni 2020 - 13:44 WIB
loading...
Jenderal Andika: Presiden Minta TNI AD Teladani Capaian Pramono Edhie
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa seusai olahraga bersama Presiden Jokowi di IStana Kepresidenan Bogor, Minggu (14/6/2020). Foto/Biro Pres Setpres
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus menyampaikan dukacita atas meninggalnya Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Mantan KSAD tersebut berpulang di usianya yang ke-65.

"Presiden secara spesifik menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo,” katanya seusai olahraga bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (14/6/2020).

Dia mengatakan, Presiden secara khusus meminta TNI Angkatan Darat (AD) bisa meneladani capaian Pramono Edhie yang wafat tadi malam. Menurutnya, Presiden juga mendoakan almarhum dan mengucapkan terima kasih atas seluruh jasanya.

"Beliau (presiden) benar-benar mengucapkan terima kasih atas semua jasa-jasa, juga mengucapkan harapan agar keluarga tetap kuat dan angkatan darat bisa meneladani apa yang bisa dicapai Pramono Edhy selama beliau menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat," ungkap Andika. ( ).

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga telah menyampaikan dukacita. Jokowi menilai Pramono Edhie sosok prajurit TNI yang baik. "Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik. Dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT. Diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)