Arief Poyuono Ogah Hadiri Sidang Majelis Kehormatan Gerindra

Selasa, 23 Juni 2020 - 13:07 WIB
loading...
Arief Poyuono Ogah Hadiri Sidang Majelis Kehormatan Gerindra
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono menegaskan tidak akan memenuhi panggilan sidang majelis kehormatan (MK) Gerindra, hari ini.

Arief mengaku tetap pada pendiriannya mengenai pernyataannya yang menyebut isu PKI sengaja diembuskan oleh "kadrun-kadrun".

"Tidak akan pernah saya menghadiri sidang MK itu. Sebab saya tetap kepada pendirian saya. Saya menyatakan PKI Bangkit itu isu bohong dibuat oleh Kadrun-Kadrun dan para pengacau negara yang tujuannya untuk mendelegitimasi dan memakzulkan Jokowi," ujar Arief Poyuono dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Selasa (23/6/2020).

Lagipula, Arief Poyuono juga mengaku belum ada panggilan dari MK Gerindra. "Belum," kata Arief. ( )

Dia mengatakan, wawancaranya terkait isu PKI itu terjadi di Kantor FSP BUMN Bersatu. Kata dia, latar belakangnya pun bendera FSP BUMN Bersatu.

"Jelas saya katakan kepada penanya. Saya ketika menanyakan apakah dukungan mas Arief pada Jokowi karena Mas Arief orang Gerindra dan Waketum Gerindra. Jawab saya adalah tidak ada urusan dengan Gerindra. Saya di sini pimpinan buruh yang akan melawan siapa pun yang akan memakzulkan Jokowi," ungkapnya.

Dia mengatakan, tidak ada yang lebih baik bagi seorang kesatria selain maju berperang demi menjalankan kewajiban.

"Maaf saya tidak akan hadir di MK. Jadi rawe-rawe rantas malang-malang putung. Saya tidak akan hadir. Monggo saja. Mendingan gua ngurusi kawan-kawan buruh biar pada bisa kerja lagi akibat Covid-19 lebih besar manfaatnya," katanya. ( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)