MNC dan Dewan Pers Diskusi Sinergi Perkembangan Industri Media Massa

Rabu, 01 Juni 2022 - 08:47 WIB
loading...
MNC dan Dewan Pers Diskusi Sinergi Perkembangan Industri Media Massa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama Ketua Dewan Pers Prof. Dr. H. Azyumardi Azra beserta jajaran kepengurusan baru di sela kunjungan ke MNC Group pada Selasa (31/5/2022). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Perkembangan media massa di Tanah Air begitu pesat, terutama media online. MNC Group berdiskusi dengan kepengurusan baru Dewan Pers yang dipimpin oleh Prof Dr Azyumardi Azra .

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kunjungan dan diskusi dengan kepengurusan baru Dewan Pers. “Selamat atas kepengurusan yang baru. Terima kasih berkenan berkunjung ke MNC, beramah tamah," ujar Hary.

Hary Tanoe membagikan momen diskusi dengan Dewan Pers para laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo. “Kami berdiskusi bagaimana bersinergi, karena Dewan Pers ini penting sekali. Kita dulu mengatur media cetak, sekarang media cetak sudah banyak beralih ke portal, ke online,” imbuhnya.



MNC Group, lanjut Hary, mendukung Dewan Pers dalam mengatur media massa online. “Bukan mengatur kontennya saja, mengatur semuanya, sehingga portal bisa tertib, portal itu bisa sehat, portal itu bisa bagus, bisa tumbuh untuk kepentingan nasional tentunya,” papar Hary.

Dia juga menegaskan dukungannya terhadap Dewan Pers. “MNC siap untuk mendukung kepengurusan baru Dewan Pers agar Dewan Pers betul-betul mengangkat industri yang berada di bawah Dewan Pers tumbuh dengan baik dan professional,” sambung Hary.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)