Bambang Pacul: Jokowi Itu Dilahirkan PDIP, Dibidani Megawati

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:59 WIB
loading...
Bambang Pacul: Jokowi Itu Dilahirkan PDIP, Dibidani Megawati
Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) pun mengungkap pernyataan Megawati yang menegaskan bahwa Jokowi dilahirkan oleh PDIP dan dibidani oleh Megawati. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PDIP menjawab isu renggangnya hubungan Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri . Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) pun mengungkap pernyataan Megawati yang menegaskan bahwa Jokowi dilahirkan oleh PDIP dan dibidani oleh Megawati.

“Ini saya kasih bocoran kata-kata Ibu Ketua Umum, gini ngomong di antara kader nih. Pak Jokowi itu dilahirkan oleh PDI Perjuangan, dari rahim PDI Perjuangan, dan dibidani oleh Bu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum. Itu kata Ibu,” ujar Bambang kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Bahkan, kata Sekretaris Fraksi PDIP DPR ini, Jokowi sendiri pernah menyampaikan kepada dirinya secara langsung bahwa hubungan Jokowi dan Megawati ibarat anak dan orang tua.

“Pak Jokowi sendiri pernah ngomong sama saya, saya sama Ibu itu sama seperti anak dan orang tua,” beber Pacul.

Namun, Bambang mengungkap bahwa ada indikasi kuat bahwa ada upaya untuk menjauhkan hubungan Jokowi dengan Megawati sejak lama. Jadi, apa yang terjadi hari ini pengulangan saja dari yang sebelumnya.

“Ini kan ada indikasi, saya tidak mau mengatakan fakta ini. Ada indikasi kuat hubungan antara Pak Jokowi dengan Ibu mau dijauhkan, itu sudah terjadi sejak lama, ini pengulangan, ini replay (diulang) lagi,” tandasnya.

Bagaimanapun, kata Bambang, Jokowi adalah orang Solo, Solo merupakan kota budaya dan kota kecil. Sehingga, Jokowi pasti tahu budi dan dia berani menggaransi 100% bahwa Jokowi tidak akan pernah bertabrakan dengan Megawati.

“Pak Jokowi pasti, enggak mungkin, one hundred percent (seratus persen) saya jamin bahwa Pak Jokowi tak akan pernah bertabrakan dengan Bu Megawati,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)