Kabar Baik Pencarian Emmeril Kahn, Kondisi Sungai Aare Cukup Jernih

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:34 WIB
loading...
Kabar Baik Pencarian Emmeril Kahn, Kondisi Sungai Aare Cukup Jernih
Kondisi air di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss lokasi hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz pada pagi hari ini waktu setempat terpantau cukup jernih. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kondisi air di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada pagi hari ini waktu setempat terpantau cukup jernih. Jernihnya air sungai tersebut diharapkan membantu mempermudah pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Laporan kontributor MNC Media Krisna Diantha dari Kota Bern, Swiss, menyebutkan, kondisi air di Sungai Aare cukup jernih. Kondisi ini berbeda dengan beberapa hari lalu, dimana air cukup keruh sehingga menghambat penglihatan menggunakan teropong air.

"Pagi ini kondisi air sangat jernih. Di pinggir sungai, bebatuan sedalam 2 meter bisa kelihatan dari permukaan, " kata Krisna kepada MNC Portal, Selasa (31/5/2022).



Kendati begitu, air Sungai Aare terpantau masih sangat dingin. Suhu air tertulis antara 10 hingga 14 derajat celcius. Sementara arus juga masih cukup deras. Namun beberapa warga Swiss terpantau sudah mulai berenang. "Bisa jadi kalau di bagian hulu hujan, sungai akan keruh kembali, " katanya.

Menurut dia, sampai saat ini keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz belum juga ditemukan. Kepolisian setempat pada hari sebelumnya mengerahkan boat untuk mencari keberadaan Emmeril. Namun hingga saat ini Emmeril belum ditemukan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)