MNC Peduli Gelar Vaksin Booster untuk Masyarakat

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:58 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Vaksin Booster untuk Masyarakat
MNC Peduli mengadakan vaksin booster gratis bagi masyarakat di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022) pagi. FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mengadakan vaksin booster gratis bagi masyarakat di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022) pagi. Dalam acara ini, MNC Peduli juga bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta (Dinkes DKI), Puskesmas Kecamatan Menteng, dan Mister Aladin.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Target peserta untuk vaksinasi booster hari ini mencapai 500 orang. Selain mengadakan vaksinasi booster, dalam kegiatan ini juga diadakan cek gula darah, pemeriksaan tinggi badan, serta berat badan. Peserta bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi Mister Aladin, JAKI, dan Walk In.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan kepedulian serta kepekaan dari MNC Peduli untuk menuntaskan Covid-19 di Indonesia.



"Saat ini yang sedang dibutuhkan masyarakat adalah vaksin lanjutan atau booster. Maka kami berusaha membantu memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses vaksin agar dapat terproteksi dan hidup lebih sehat," kata Jessica kepada MPI, Selasa (31/5/2022).

Salah satu peserta vaksinasi booster, Layla mengatakan, jeda waktu antara vaksinasi kedua dan booster cukup lama dikarenakan pernah mengalami Covid-19. "Iya sudah lumayan lama juga vaksin keduanya, soalnya pernah kena Covid-19," ujarnya kepada MPI Selasa (31/5/2022).

Peserta vaksinasi lain, Panji, warga Bekasi, baru berkesempatan untuk melakukan vaksinasi booster. Ia memilih untuk datang dalam kegiatan ini karena dekat dengan tempat kerjanya. "Karena dapat kabar ada vaksinasi di sini, saya langsung datang," katanya.

Baca juga: MNC Peduli-PMI Jakarta Gelar Donor Darah, Karyawan: Memberi Sekaligus Merasakan Manfaatnya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)