Generasi Muda Dukung Ganjar di 2024: Nuraninya untuk Masyarakat Kecil

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:25 WIB
loading...
Generasi Muda Dukung Ganjar di 2024: Nuraninya untuk Masyarakat Kecil
Ratusan anak muda yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ratusan anak muda yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024. Koordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah menilai Ganjar sangat dekat dengan rakyat.

"Yang pasti beliau adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil," kata Pancar di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Ia menilai Ganjar bisa membawa perubahan di sektor pendidikan. Menurutnya, pendidikan di Indonesia akan lebih maju di bawah kepemimpinan politikus PDIP itu. "Yang kita pikirkan juga persoalan adik-adik kita yang kemudian sekarang persoalan pendidikan yang sangat minim," imbuhnya.



"Kiranya Pak Ganjar dengan karakternya, dengan keisimewaannya, dia bisa menggaransikan masyarakat-masyarakat yang belum pernah tersentuh dengan kenikmatan yang ada pada negara ini," ujarnya.

Pancar mengatakan, relawan OMG akan kembali menggelar deklarasi di 14 provinsi seluruh Indonesia. Dia menyebut seluruh relawan adalah keluarga. "Karena kita merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan pulang, akan mengkonsep untuk mendeklarasikan di wilayahnya masing-masing," tuturnya.

Ia mengajak seluruh anak muda di Indonesia ikut berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024. Dia berharap, Ganjar bisa memenangkan kontestasi politik tersebut. "Doa terbaik untuk Pak Ganjar semoga beliau bisa menjadi calon presiden dan beliau bisa memenangkan kontestasi politik di 2024," katanya.

Baca juga: Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Rob Semarang

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga sejumlah Koordinator Wilayah OMG di 14 Provinsi. Di antaranya NTT, Sulsel, Sumut, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Jambi, Lampung, Sumsel, Jateng, DIY, Jatim, Jabar, dan DKI Jakarta.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)