Politikus Perindo: Perempuan Sekarang Sudah Maju

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:50 WIB
loading...
Politikus Perindo: Perempuan Sekarang Sudah Maju
Anggota DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Soraya Pinkan Togas menyatakan bahwa perempuan Indonesia sudah semakin maju seiring dengan perkembangan zaman maupun teknologi. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Anggota DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Soraya Pinkan Togas menyatakan bahwa perempuan Indonesia sudah semakin maju seiring dengan perkembangan zaman maupun teknologi. Hal itu disampaikan Soraya saat menjadi pembicara di Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Partai Perindo yang digelar secara virtual, Minggu (29/5/2022).

"Sekarang perempuan smart ya. Zaman berganti, teknologi makin canggih, perempuan sekarang maju, sudah selayaknya perempuan maju berdayakan apa yang ada di diri kita untuk lakukan sesuatu bermanfaat," kata Soraya.

Menurut Soraya, hal itu terbukti dari banyaknya perempuan yang menjadi pemimpin. Ada yang menjadi menteri bahkan presiden. Di era seperti ini sudah tidak ada salahnya perempuan memiliki panggung dan membangun kariernya. Sebab, status ibu rumah tangga pun tak menutup perempuan untuk berkarya dan melakukan segala bentuk kreativitasnya.



"Kita punya kegiatan yang positif, kenapa tidak? Banyak juga ibu rumah tangga buka usaha dari skill yang dipunya. Menurut saya bukan waktunya lagi perempuan di dapur saja, kita harus produktif," kata Soraya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)