Pimpinan Sejumlah Parpol dan Kader PKS Doakan Anak Ridwan Kamil

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:12 WIB
loading...
Pimpinan Sejumlah Parpol dan Kader PKS Doakan Anak Ridwan Kamil
Elite sejumlah parpol, kader, dan simpatisan PKS yang hadir pada acara Milad ke-20 PKS turut mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Di sela-sela acara milad atau HUT ke-20 Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), elite sejumlah parpol, kader, dan simpatisan PKS yang hadir, turut mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz . Emmeril hanyut di Sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei 2022 dan hingga kini masih belum ditemukan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semestinya hadir pada acara Milad ke-20 PKS. Namun ia urung datang karena sedang berada di Swiss untuk turut mencari putra yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern.

"Sebenarnya Pak Ridwan Kamil juga akan datang, tapi ada musibah, anaknya ketika di Swiss berenang dan tak ketemu lagi setelah itu," kata Aboe di Istora Senayan Jakarta pada Minggu (29/5/2022).



Aboe lalu meminta kesediaan pengurus, kader, dan simpatisas PKS, serta juga tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Ridwan Kamil dan putranya dengan membacakan Al-Fatihah.

"Kita bacakan Al-Fatihah untuk beliau, Al.-Faatihah...," ucap Aboe memimpin.

Baca juga: Ridwan Kamil Ikut Langsung Cari Emmeril Kahn Mumtadz
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)