Erick Thohir Dapat Dukungan dari Petani hingga Komunitas Motor

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:50 WIB
loading...
Erick Thohir Dapat Dukungan dari Petani hingga Komunitas Motor
Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan itu datang di antaranya dari sejumlah petani di Ponorogo dan Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ).

Dukungan itu datang saat kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick melakukan sejumlah kegiatan di Ponorogo, Minggu (29/5/2022). Dalam aksi manuver politiknya, Sobat Erick Ponorogo menggelar sederet aksi sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

“Sobat Erick terus bergerak di berbagai provinsi Indonesia untuk memperkenalkan Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin kelak,” kata Ketua DPW Sobat Erick Jawa Timur Agus Susanto.





Adapun kegiatan Sobat Erick di sana diawali dengan senam yang diikuti oleh ibu-ibu PKK Desa Dayakan dan warga sekitar Kecamatan Badegan. “Olahraga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan di masa transisi dari pandemi ke endemi. Kami relawan Sobat Erick mengajak ibu-ibu di sini untuk bersama, mari kita membumikan semangat berolahraga agar kita selalu sehat. Kan kalau kita sehat otomatis kita senang, jadi awet muda kan bu,” kata Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Ponorogo Parman.

Sobat Erick juga membagikan paket sembako serta cendera mata berupa kaos Sobat Erick. Ibu-Ibu PKK Desa Dayakan juga sepakat ikut bersama Sobat Erick dan mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024.

Selanjutnya, Sobat Erick melakukan sosialisasi kepada kelompok tani di Watubonang, Ponorogo. Mereka membahas permasalahan pertanian khususnya yang terjadi di Ponorogo. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa sembako.

Kelompok petani itu juga mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir agar menjadi Presiden di 2024. Koordinator kelompok petani Gunadi mengakui Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada rakyat kecil dan para petani lewat programnya di BUMN.

“Pak Erick Thohir itu senang membantu rakyat kecil dan sangat perhatian. Lewat programnya petani juga ingin disejahterakan, untuk itu kami sangat setuju untuk mendukung beliau maju di 2024,” kata Gunadi.

Selain itu, Sobat Erick juga bersilaturahmi dengan Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ) di Dusun Tengah, Ponorogo. Mereka melakukan konvoi motor keliling Kota Ponorogo untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat.

SKVJ juga menegaskan untuk mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024. “Kami Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ), siap mendukung Pak Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia tahun 2024,” kata perwakilan SKVJ Satrio bersama para anggota lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Ponorogo Parman mengatakan bahwa Sobat Erick di Ponorogo siap mendukung dan mengawal Erick Thohir hingga menjadi pemimpin dalam Pilpres 2024. “Sobat Erick juga akan terus berjuang dalam menyosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai sosok yang kompeten di berbagai provinsi di Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)