Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard dan Futsal

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:01 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard dan Futsal
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Palembang, Minggu (29/5/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Palembang, Minggu (29/5/2022). Kegiatan diawali dengan lomba skateboard di Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Puluhan anak muda atau milenial dari komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang menjadi pesertanya. Komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang ini juga menyatakan siap mengawal Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024 .

Mereka yakin Sandiaga dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitas milenial Indonesia. Selanjutnya, Teman Sandi membagikan puluhan sembako kepada warga dan tukang becak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.





Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di 2024. "Sandiaga Uno terbukti dapat memperluas lapangan kerja, meningkatkan kreativitas kaum milenial bahkan juga emak-emak. Dan yang paling penting, Sandiaga Uno dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia," katanya.

Kemudian, Teman Sandi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai ke panti sosial di Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Terakhir, Teman Sandi menggelar lomba futsal di lapangan Futsal Bima, Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Para pesertanya juga dari kalangan milenial. Para peserta futsal juga menyatakan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno yang mereka yakini dapat membangkitkan kreativitas dan inovasi milenial sehingga dapat memperluas lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)