Ahmad Syaikhu Ajak Kader PKS Putihkan Istora Senayan: Go! Go! Go!

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:03 WIB
loading...
Ahmad Syaikhu Ajak Kader PKS Putihkan Istora Senayan: Go! Go! Go!
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengajak semua kader dan simpatisan PKS hadir meramaikan acara milad PKS sekaligus mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024, dan memutihkan Istora Senayan pada hari ini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengajak semua kader dan simpatisan PKS hadir meramaikan acara milad PKS sekaligus mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 , dan memutihkan Istora Senayan pada hari ini. Seremoni Milad ke-20 PKS bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

"Pada sahabat-sahabat sekalian ya silakan hadir di Istora Senayan, ramaikan ulang tahun milad PKS yang ke-20 dari berbagai daerah, di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat silakan hadir, kita ramaikan, mudah-mudahan ini bagian dari upaya kita untuk mempersiapkan kemenangan di 2024. Ayo hadir dan meramaikan Istora Senayan, putihkan Istora Senayan, Go! Go! Go!," kata Ahmad Syaikhu, Minggu (29/5/2022).

Dia menyampaikan bahwa panitia dan pengurus PKS sudah siap menyambut kader, simpatisan, dan tamu undangan. Menurut Syaikhu, panitia serta jajaran pengurus sudah melakukan berbagai persiapan dan siap melaksanakan milad ke-20 PKS.





"Ya kita juga persiapan-persiapan juga dari teman-teman yang akan melaksanakan acara juga Insya Allah siap dan mudah-mudahan Insya Allah semuanya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Milad 20 PKS Gamal Albinsaid menjelaskan, PKS dalam acara itu ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan, dan kebersamaan. “Selama beberapa tahun terakhir, bangsa kita lelah dengan perpecahan. Yang kita butuhkan hari ini adalah pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan kita. Oleh karena itu, pada Milad ke 20 PKS kami mengajak elemen bangsa untuk berkolaborasi melayani Indonesia,” ujar Gamal dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)