Tim SAR Swiss Masih Lakukan Pencarian Emmeril, Ridwan Kamil: Mohon Doanya

Sabtu, 28 Mei 2022 - 08:45 WIB
loading...
Tim SAR Swiss Masih Lakukan Pencarian Emmeril, Ridwan Kamil: Mohon Doanya
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memohon doa masyarakat agar putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss segera ditemukan dengan selamat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memohon doa masyarakat agar putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss segera ditemukan dengan selamat. Dia mengabarkan bahwa Tim SAR Swiss masih terus melakukan pencarian.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," demikian pernyataan Ridwan Kamil dan Atalia seperti dikutip SINDOnews, Sabtu (28/5/2022).



Ridwal Kamil dan sang istri Atalia Praratya menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat. "Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat," tulisnya.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz, mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Eril panggilan akrab Emmeril, saat itu berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)