Putra Sulungnya Hilang Terseret Arus Sungai, Ridwan Kamil Tiba di Swiss

Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:38 WIB
loading...
Putra Sulungnya Hilang Terseret Arus Sungai, Ridwan Kamil Tiba di Swiss
Ridwan Kamil langsung terbang dari London ke Swiss setelah mendapat kabar bahwa putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) hilang terseret arus sungai Aaree. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan telah tiba di Swiss. Pria yang karib disapa Kang Emil tersebut langsung terbang dari London ke Swiss setelah mendapat kabar bahwa putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) hilang terseret arus sungai Aaree pada Kamis, 26 Mei 2022.



Sekadar informasi, Ridwan Kamil saat peristiwa hilangnya Eril atau tepatnya pada Kamis, 26 Mei 2022, sedang berada di London, Inggris. Saat itu, Ridwan Kamil di Inggris sedang dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kedutaan Besar (Kedubes) RI saat ini telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Swiss dan instansi lainnya untuk mencari keberadaan Eril. Namun memang, hingga kini Eril masih belum ditemukan. Pencarian terhadap Eril akan kembali dilanjutkan pada pukul 09.00 pagi waktu Swiss.

"Iya (belum ditemukan), di sini kan masih tengah malam," kata Muliaman.

Diberitakan sebelumnya, Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril hilang terseret arus sungai Aaree di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Eril dan pihak keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah. Eril rencananya akan melanjutkan S2 di Swiss. Eril hilang terseret derasnya arus sungai Aaree saat bermain bersama saudaranya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)