Nobar Film Srimulat: Hil yang Mustahal Bareng Gibran, HT Nostalgia saat Sekolah di Surabaya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 00:33 WIB
loading...
Nobar Film Srimulat: Hil yang Mustahal Bareng Gibran, HT Nostalgia saat Sekolah di Surabaya
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) nonton bareng Film Srimulat: Hip yang Mustahal dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Solo, Kamis (26/5/2022). Foto/MNC Media
A A A
SOLO - Pemain hingga produser film Srimulat: Hil yang Mustahal nonton bareng (nobar) dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) serta Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Keduanya didampingi pasangan masing-masing, yakni Liliana Tanoesoedibjo dan Selvi Ananda.

Nobar tersebut digelar di salah satu mal yang berada di Kota Solo. Sebelum dimulai, nobar tersebut diawali sambutan dari Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan dan Sutradara Bapak Fajar Nugros. Selanjutnya, perkenalan beberapa pemeran yang hadir dalam nobar tersebut.



Saat nobar dimulai, gelak tawa dari para penonton tak berhenti. Film bergenre komedi itu sukses membuat penonton tak kuat menahan tawa dengan aksi yang disuguhkan.

HT menyatakan film tersebut sukses membuat ia bernostalgia saat ia masih sekolah. "Bagus, lucu, dan natural," ujar HT memuji film tersebut, Kamis (26/5/2022).

"Saya ini dari Surabaya, tentunya sangat sering dulu nonton Srimulat waktu zaman masih SMP-SMA jadi ingin sekali ini bangkit lagi," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Gibran juga mengapresiasi film tersebut. Selain menceritakan bagaimana perjuangan grup lawak Srimulat, film juga berisi promosi Kota Solo.

"Bagus, lucu banget, saya senang sekali," ujar Gibran setelah menonton film bergenre komedi tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)