Hari Kebangkitan Nasional, Kapolri Ingatkan Pemuda Terus Berkarya Wujudkan Indonesia Tangguh

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:19 WIB
loading...
Hari Kebangkitan Nasional, Kapolri Ingatkan Pemuda Terus Berkarya Wujudkan Indonesia Tangguh
Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengajak seluruh elemen bangsa memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk terus semangat dalam mencapai perubahan yang lebih baik bagi negara Indonesia. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengajak seluruh elemen bangsa memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk terus semangat dalam mencapai perubahan yang lebih baik bagi negara Indonesia. Pemuda harus terus berkarya mewujudkan Indonesia tumbuh dan tangguh.

Hal itu disampaikan Kapolri di akun media sosial Instagram resminya @ListyoSigitPrabowo sebagaimana dilansir, Jumat (20/5/2022). "Kebangkitan Nasional menjadi simbol kebangkitan semangat," kata Sigit.

Hari Kebangkitan Nasional, kata Sigit, harus direfleksikan bagi seluruh masyarakat, khususnya pemuda-pemudi untuk terus semangat berkarya demi Bangsa Indonesia lebih maju ke depannya. Dengan begitu, semangat pemuda di era kemerdekaan dapat dilanjutkan oleh pemuda saat ini dengan mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.



"Kebangkitan Nasional sekaligus pengingat bagi pemuda Indonesia agar dapat terus berkarya demi kemajuan bangsa guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. "Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional," kata Kapolri.

Baca juga: Harkitnas Momentum Menguji Ketangguhan Indonesia Menghadapi Pandemi

(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1759 seconds (10.55#12.26)