Sebagian Besar Wilayah Indonesia Cerah Berawan Hari ini

Jum'at, 20 Mei 2022 - 05:21 WIB
loading...
Sebagian Besar Wilayah Indonesia Cerah Berawan Hari ini
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia cerah berawan, Jumat (20/5/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia cerah berawan , Jumat (20/5/2022) pagi hingga siang nanti. Di mana, suhu udara rata-rata berkisar antara 23-34 derajat celsius.

Adapun wilayah Indonesia yang diprakirakan cerah berawan pada pagi yakni Banda Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Palembang, Pangkalpinang, Serang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batam, Bandar Lampung, Palangkaraya, Samarinda, Banjarmasin, Manado Kendari, Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Palu, l Makassar, Sorong, dan Jayapura.

BMKG juga memprakirakan sejumlah daerah akan mengalami hujan ringan hingga sedang pada pagi hari yakni Surabaya, Mamuju, Ternate dan Ambon. Sementara pada siang hari hujan disertai petir akan melanda Bandung, Yogyakarta dan Banjarmasin.



Pada malam harinya, BMKG juga memprakirakan sebagian wilayah Indonesia mengalami hujan ringan, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Palu, Ambon, Jayapura.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)