Susi Pudjiastuti Sebut Pandangan Fahri Hamzah soal Kebohongan adalah Ciri Politik Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 08:46 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Sebut Pandangan Fahri Hamzah soal Kebohongan adalah Ciri Politik Indonesia
Susi Pudjiastuti menilai kebohongan sudah menjadi ciri politik Indonesia. Foto/Instagram @susipudjstuti115
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti merespons cuitan Fahri Hamzah soal politik Indonesia. Bagi Susi, apa yang disampaikan Fahri bukan sesuatu yang baru, tetapi memang sudah menjadi ciri perpolitikan di Indonesia.

Dalam cuitannya Senin (16/5/2022), Fahri mengungkapkan bahwa banyak kebohongan dalam politik Indonesia. Karena itu, praktik semcam ini harus dihentikan.



Terlalu banyak berdusta dalam politik Indonesia, seperti konsep koalisi yang tidak ada dasar dan juga konsep threshold yang kedaluarsa. Kebohongan ini harus mulai dihentikan. Karena ini adalah awal dari seluruh kebohongan lainnya,” tulis wakil ketua umum Partai Gelora itu lewat akun Twitter @Fahrihamzah.

Kendati tidak secara gamblang disampaikan, cuitan Fahri ang juga mantan wakil ketua DPR tersebut merupakan tanggapan terhadap perkembangan dinamika politik ketika Golkar, PAN dan PPP bertemu membentuk poros koalisi yang dinamakan Koalisi Indonesia Bersatu.



Cuitan Fahri itu ditanggapi Susi. ”Bukankah itu memang seperti sudah menjadi ciri politik yg negeri kita selama ini ? Akan aneh kalau tidak Pak Fahri,” tulis Susi.

Fahri pun menanggapi balik bahwa apa yang ditulisnya bukan sesuatu yang baru. Tapi tetap harus disuarakan. ”Pagi bu, Orang2 harus dibangunkan..” kata Fahri, Rabu (18/5/2022).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)