Menko Airlangga Dorong Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan di Jawa Barat

Rabu, 11 Mei 2022 - 22:11 WIB
loading...
Menko Airlangga Dorong Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan di Jawa Barat
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memimpin Rapat Koordinasi bersama para menteri dan pimpinan lembaga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (11/5/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAWA BARAT - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Airlangga Hartarto memimpin Rapat Koordinasi bersama para menteri dan pimpinan lembaga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (11/5/2022). Rapat ini sendiri digelar guna mendorong percepatan dalam pembangunan ekonomi kawasan di Jawa Barat.

“Sesuai arahan Bapak Presiden, proyek-proyek dalam Perpres tersebut harus dapat diselesaikan konstruksinya paling lambat pada tahun 2024 atau telah memenuhi financial closing untuk proyek dengan skema KPBU. Selain itu, perlu ada kepastian bahwa ketersediaan lahan dan proses perizinan akan dapat diselesaikan sebelum tahun 2024.” ujar Menko Airlangga.

RK begitu ia disapa turut menyambut baik percepatan pelaksanaan Perpres Nomor 87 Tahun 2021 ini yang diharapkan akan mampu mendongkrak perekonomian dan memberikan tambahan pertumbuhan ekonomi Jawa Barat sebesar 2–4%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)