Fahri Hamzah soal Pertemuan Airlangga - AHY: Nonton Pacuan Kuda Yuk, Pakai Karcis Palsu Tak Apa-Apa

Minggu, 08 Mei 2022 - 07:16 WIB
loading...
Fahri Hamzah soal Pertemuan Airlangga - AHY: Nonton Pacuan Kuda Yuk, Pakai Karcis Palsu Tak Apa-Apa
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengunjungi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022). Pertemuan antara AHY dengan Airlangga Hartarto yang juga menjabat ketua umum Partai Golkar itu berlangsung tertutup.

Pertemuan Airlangga dan AHY itu pun ditanggapi oleh pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin. Menurut Ujang, Airlangga dan AHY bisa menjadi kuda hitam di Pilpres 2024.

Kemudian, pendapat Ujang Komarudin itu dikomentari oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah. “Nonton pacuan kuda Yuk... Pakai karcis palsu gapapa kok,” cuit Fahri Hamzah di akun Twitternya @Fahrihamzah menyertakan emoji wajah berkedip dengan menjulurkan lidah, dikutip pada Minggu (8/5/2022).





Cuitan Fahri Hamzah itu mendapat 62 likes. Sejumlah netizen pun menanggapi komentar mantan wakil ketua DPR itu. “Nonton dari luar arena pacuan juga bisa pak,” cuit akun Twitter @AnashC*** dengan emoji tertawa.

“Tiket palsu Beresiko kena cambuk kuda ,hehe,” cuit akun Twitter @f_naf***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)