Airlangga dan AHY Main Tebak-tebakan, Jawabannya Bikin Ketawa Anak SBY

Sabtu, 07 Mei 2022 - 14:24 WIB
loading...
Airlangga dan AHY Main Tebak-tebakan, Jawabannya Bikin Ketawa Anak SBY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengunjungi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022). Pertemuan antara AHY dengan Airlangga Hartarto yang juga menjabat ketua umum Partai Golkar itu berlangsung tertutup.

Terungkap, ada tebak-tebakan dalam pertemuan antara Airlangga dengan putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Usai pertemuan, Airlangga mengungkap isi dari tebak-tebakan tersebut.

Adapun tebak-tebakan itu mengenai kepanjangan dari nama AHY yang menjadi sorotan dalam perbincangan itu. "Singkatan AHY itu apa?" kata Airlangga menirukan pertanyaan yang dilontarkan kepada AHY dalam pertemuan tertutup di rumah dinasnya.





AHY pun turut mengungkap jawaban yang diberikan kepada Airlangga. Dalam pertemuan itu, AHY mengatakan bahwa singkatan tersebut diambil dari nama panjangnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Namun, ternyata ada istilah lain dari singkatan AHY yang muncul dalam pertemuan tertutup tersebut. "Tapi juga ada versi lain, katanya Airlangga Hartarto Yes, gitu. AHY juga jadinya," ujar AHY diiringi gelak tawa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)