Teman Sandi Bagi-Bagi Sembako hingga Gotong Royong

Sabtu, 07 Mei 2022 - 20:30 WIB
loading...
Teman Sandi Bagi-Bagi Sembako hingga Gotong Royong
Teman Sandi membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Palas. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi mengadakan beragam kegiatan sosial di Cilegon, Sabtu (7/5/2022). Kegiatan diawali dengan bergotong-royong di Kampung Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Dalam kegiatan itu, warga Kampung Palas ikut membersihkan wilayah mereka. Teman Sandi dan warga Kampung Palas juga membersihkan sampah yang ada di jalanan umum.

Selain itu, Teman Sandi membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Palas. "Saya sangat berterima kasih kepada tim Teman Sandi yang sudah mengajak kami untuk bergotong-royong bersama hingga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kami akan mendukung Bapak Sandiaga Uno hingga menjadi presiden di tahun 2024 nanti," kata salah satu warga Kampung Palas.





Selanjutnya, Teman Sandi konvoi bersama driver ojek online (ojol) di sepanjang Jalan S.A Tirtayasa. Teman Sandi juga membagikan sembako kepada driver ojol tersebut setelah mereka berkumpul di Markas Driver Ojol Simpang Matahari Lama, Cilegon.

Dalam kegiatan itu, para driver ojol itu menyatakan siap mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024. "Kami dari Teman Sandi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung Bapak Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024 nanti," kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Kegiatan di Cilegon diakhiri dengan membagikan kaos dan stiker Teman Sandi kepada masyarakat sekitar Jalan Pasar Kelapa, Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)