Anies Baswedan Ultah ke-53, Ketum Brigade 08 Ucapkan Doa Ini

Sabtu, 07 Mei 2022 - 19:28 WIB
loading...
Anies Baswedan Ultah ke-53, Ketum Brigade 08 Ucapkan Doa Ini
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berulang tahun pada Sabtu, 7 Mei 2022. Orang nomor satu di Jakarta itu genap berusia 53 tahun. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berulang tahun pada Sabtu, 7 Mei 2022. Orang nomor satu di Jakarta itu genap berusia 53 tahun. Di akun instagram-nya @aniesbaswedan, warganet turut memberikan ucapan selamat dan doa termaksud Ketua Umum (Ketum) Brigade 08, Zecky Alatas.

"Semoga Bapak Anies selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, memimpin DKI, menuju Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," tulis Zecky Alatas.
Anies Baswedan Ultah ke-53, Ketum Brigade 08 Ucapkan Doa Ini

Selain itu, netizen juga mendoakan Anies Baswedan maju ke Pilpres 2024. Mereka percaya kualitas dan kinerjanya. "Selamat Ulang Tahun Pak Anies Baswedan, Barakalloh fii umrik," tulis netizen.

"Sehat selalu orang baik, semangat maju 2024 pak," tulis netizen.

"Barakallah fil umrik pak Anis idola kami, semoga pak Anis dan keluarga sehat wal’afiat dan selalu dalam lindungan Allah Swt… Aamiinn yr," tulis lina_zulfarida.

Untuk informasi, pemilik nama lengkap Anies Rasyid Baswedan lahir pada 7 Mei 1969. Ia merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, Universitas Paramadina, Universitas Illiois Utara, School of Public Policy.

Sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan di pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)