Potret Lawas Keluarga Hendropriyono, Hetty Andika Perkasa Jadi Sorotan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 12:40 WIB
loading...
Potret Lawas Keluarga Hendropriyono, Hetty Andika Perkasa Jadi Sorotan
A.M Hendropriyono berfoto bersama keluarganya. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Presiden (KSP) Diaz Faizal Malik Hendropriyono, memposting foto lawas ayahandanya A.M Hendropriyono bersama keluarga. Foto tersebut diunggah Diaz bertepatan dengan hari ulang tahun ayahnya yang ke-77 tepat pada hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Dalam foto tersebut, Hendropriyono di kelilingi istrinya, Tati Hendropriyono dan putra putri tercintanya yakni, Diah Erwiany Hendropriyono atau Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Faisal Malik Hendropriyono. Sayangnya, tidak dijelaskan, kapan dan di mana foto tersebut diambil.

“Happy B-Day, Dad!. Kebetulan tanggalnya sama dengan kelahiran Badan Intelijen Negara (BIN) 7 Mei 1946. Hanya beda tahun. Ayahku lebih tua 1 tahun,”
tulis Diaz Hendropriyono di Instagram miliknya @diaz.hendropriyono, yang dikutip SINDOnews.



Potret lawas Hendropriyono bersama keluarga yang dibagikan Diaz pun langsung mendapat sorotan. Khususnya, sosok Hetty Andika Perkasa, yang merupakan istri dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Di foto tersebut, Hetty Andika Perkasa tampak berdiri di samping kanan ayahnya.



Mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan corak kotak-kotak, Hetty Andika Perkasa yang memakai tas selempang warna cokelat di bahu kanannya masih terlihat sangat muda.

Selamat ulang tahun Bapak @amhendropriyono…semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan…Aamiin…Bu Hetty mirip keponakan saya,” komen pemilik akun @kurniadi_dadang.

Dirgahayu pak AMH! Btw ibu Hetty di foto pertama beda bgt mas,” tulis akun @carolinacalista

Heti dgn ciri khasnya rambut kuncir ekor kuda,” komen dari herafauzia17

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)