Habib Luthfi Pesan ke Prabowo: Jaga Kesehatan, Kita Harus Terus Berjuang

Jum'at, 06 Mei 2022 - 20:14 WIB
loading...
Habib Luthfi Pesan ke Prabowo: Jaga Kesehatan, Kita Harus Terus Berjuang
Melanjutkan silaturahmi Lebarannya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya pada Kamis (5/5/2022) malam. Foto/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Melanjutkan silaturahmi Lebarannya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya pada Kamis (5/5/2022) malam. Hal ini dilakukan Prabowo dalam rangka halal bi halal antar dua sahabat lama itu.

Baca juga: Survei Ungkap Elektabilitas Prabowo Subianto Konsisten Teratas

"Assalamualaikum, selamat Idul Fitri Habib, mohon maaf lahir batin," kata Prabowo saat memasiki kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) melalui siaran pers yang diterima media di Jakarta, Jumat (6/5/2022).



Habib Lutfi pun menjawab salam Prabowo dan menyambutnya dengan tangan terbuka. "Waalaikum salam, selamat datang kembali Mas Bowo. Minal aidzin walfaidzin," jawab Habib Luthfi.

Keduanya lantas memasuki kamar pribadi Habib Luthfi. Di situ Habib Luthfi berpesan kepada Prabowo untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat. Habib Luthfi turut mengapresiasi semangat Prabowo yang tak pernah padam untuk membesarkan serta memajukan bangsa dan negara.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling," ujar Habib Luthfi sambil mengancungkan jempolnya ke arah Prabowo.

"Mas Bowo jaga kesehatan, kita harus terus berjuang untuk NKRI yang kita cintai," imbuhnya.

Kemudian, Prabowo mengatakan, persatuan bangsa Indonesia harus dijaga. Dengan begitu Indonesia akan menjadi kuat. Itu terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19. Sehingga rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik. Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," ujar Prabowo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)