Momen Hendropriyono Rayakan Lebaran Usai Keluar dari RSPAD

Selasa, 03 Mei 2022 - 12:51 WIB
loading...
Momen Hendropriyono Rayakan Lebaran Usai Keluar dari RSPAD
Diaz Faisal Malik Hendropriyono kemudian membagikan momen kebersamaan dengan sang ayah AM Hendropriyono di momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Foto/IG Diaz Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono sudah diperbolehkan pulang ke rumah pasca dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terserang demam berdarah dengue (DBD). Tim dokter memperbolehkan Hendropriyono melanjutkan perawatan di rumah.

Anak Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono kemudian membagikan momen kebersamaan dengan sang ayah di momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam foto yang dibagikan Diaz di akun Instagram @diaz.hendropriyono, Selasa (3/5/2022), kondisi Hendropriyono tampak semakin membaik.

Berfoto mengenakan baju merah dan peci dipadu dengan sarung berwarna senada, Hendropriyono tampak lebih segar. Senyumnya mengembang didampingi sang istri Tati Hendropriyono bersama puteranya Diaz dan menantunya, Linda Ratna Nirmala di sisinya.

Tampak juga Artis yang juga Youtuber Deddy Corbuzier dan pasangannya Sabrina Chairunnisa dalam kesempatan tersebut. Deddy dan Sabrina berfoto di sebelah Tati Hendropriyono.

"Jangan sampai ada rusa di antara kita," tulis Diaz dalam unggahannya menggambarkan hiasan kepala rusa yang dipajang di dinding bagian tengah saat mereka berfoto.

"Rusanya kok ngraep depan belakang... Oh kaca..... Btw..... Thank you brother.... Yesterday.... Gila bgt ahahhhahaa," tulis Deddy Corbuzier menimpali.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono kian membaik pascaterkena serangan demam berdarah dengue (DBD). Hari ini, Minggu (1/5/2022), tokoh intelijen Indonesia itu sudah kembali ke kediaman.

Anak Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, sang ayah kini tinggal melanjutkan perawatan di rumah. "Pagi ini sudah di rumah. Melanjutkan perawatan di rumah," ujar Diaz ketika dihubungi MNC Portal.

Jumlah trombosit AM Hendropriyono sempat menyentuh angka 8.000 per mikroliter. Namun, kini kian bertambah hingga menyentuh di angka 100 ribu per mikroliter.

"Trombositnya sekarang sudah di atas 100 ribu ya," ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen TNI Budi Sulistya mengatakan bahwa abituren Akmil 1967 itu telah meninggalkan rumah sakit per Sabtu (30/4/2022) malam. "Iya betul meninggalkan rumah sakit Sabtu malam," kata Budi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)