Jokowi Halal Bihalal dengan Megawati Lewat Video Call, Netizen: Bu Puan Bagi THR Dong

Senin, 02 Mei 2022 - 18:55 WIB
loading...
Jokowi Halal Bihalal dengan Megawati Lewat Video Call, Netizen: Bu Puan Bagi THR Dong
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan halal bihalal dengan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri melalui panggilan video alias video call. Foto/Instagram Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan halal bihalal dengan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri melalui panggilan video alias video call. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram anak Megawati yang juga sebagai Ketua DPR Puan Maharani, Senin (2/5/2022).

Ada dua foto yang diunggah dalam akun Instagram Puan Maharani. Dalam sebuah foto, Megawati sedang menunjukkan handphone (HP) yang sedang video call dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

“Berlebaran ke rumah Mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi & Ibu Negara. Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. #puanmaharani,” kata Puan Maharani dalam akun Instagramnya.





Hingga berita ini ditulis pukul 18.15 WIB, postingan Puan Maharani itu disukai 4.351 warganet atau netizen. Tidak sedikit netizen yang mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada mereka.

Namun, ada juga netizen yang bercanda meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Puan Maharani. “Ibu puan bagi2 thr dong,” kata akun refreshealth*** dengan emoji tertawa.

Hal senada juga dikatakan oleh akun ristiawan***.

“Bu THR nya,” kata akun ristiawan*** dengan emoji wajah tersipu.

“BISMILLAH DAPAT THR DARI IBU @puanmaharaniri AAMIIN,” ujar akun panda_s***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)