Berlebaran ke Rumah Megawati, Prabowo Disambut Hasto dan Tjahjo Kumolo

Senin, 02 Mei 2022 - 15:33 WIB
loading...
Berlebaran ke Rumah Megawati, Prabowo Disambut Hasto dan Tjahjo Kumolo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). Silaturahmi itu dilakukan Prabowo usai berlebaran ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Pantauan MNC Portal di Jalan Teuku Umar, Prabowo tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 14.00 WIB dengan mobil berwarna putih. Rombongan Prabowo disambut oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Kemudian, mereka masuk ke rumah Megawati. Sebelumnya, Prabowo salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathan, Kabupaten Bogor. Usai salat Idul Fitri, Prabowo bersilaturahmi dengan para stafnya di kediamannya.

Baca juga: Berlebaran ke Jokowi, Prabowo Makan Bakso, Tempe Bacem, dan Opor



Selanjutnya, Prabowo mengunjungi Istana Kepresidenan Yogyakarta, bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi beserta keluarga. Dalam silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Prabowo didampingi oleh putranya, Didit Hediprasetyo.

Tak hanya berbincang-bincang, pada momen tersebut Jokowi juga mengajak Prabowo menyantap hidangan khas Lebaran, salah satunya adalah opor. Prabowo mengaku turut menyantap menu lain, yaitu bakso dan tempe bacem.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2808 seconds (10.101#12.26)