Halalbihalal Idul Fitri, Jokowi dan Ma'ruf Amin Bertegur Sapa Lewat Video Call

Senin, 02 Mei 2022 - 11:57 WIB
loading...
Halalbihalal Idul Fitri, Jokowi dan Maruf Amin Bertegur Sapa Lewat Video Call
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan momen halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama dengan Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin. Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan momen halalbihalal bersama dengan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin. Meski jarak terpisah jauh namun Jokowi nampak hangat bertegur sapa dengan Ma'ruf.

Disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi pun menghubungi langsung Ma'ruf usai melaksanakan Salat Idul Fitri. Dengan cepat Ma'ruf mengangkat panggilan video dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Assalamualaikum Pak Wapres, kami menghanturkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin dari saya dan Bu Iriana," ujar Jokowi sambil melempar senyum saat panggilan video dengan Ma'ruf.
Halalbihalal Idul Fitri, Jokowi dan Ma'ruf Amin Bertegur Sapa Lewat Video Call

Ma'ruf pun membalas ucapan permohonan maaf dari Jokowi. Mantan Ketum MUI itu pun menanyakan keberadaan Jokowi yang saat ini di Yogyakarta.

"Bapak di Jogja?" tanya Ma'ruf.

"Di Jogja Pak Wapres," jawab Jokowi.

"Bapak tadi (salat) di Istiqlal ya?" tanyanya.

"Iya," jawab Ma'ruf.

Ma'ruf pun menanyakan kepada Jokowi apakah sudah bertemu dengan cucunya. Jokowi pun mengaku belum bertemu, Ma'ruf pun juga mengatakan bahwa akan bertemu dengan cucunya sore ini.

"Belum, belum, besok pak (ketemu). Bapak sudah kumpul ke semua?" kata Jokowi.

"Sore ini (bertemu)," jawab Ma'ruf.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)