Milenial Sumsel Roadshow Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024 di Tujuh Wilayah

Sabtu, 30 April 2022 - 19:14 WIB
loading...
Milenial Sumsel Roadshow Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024 di Tujuh Wilayah
Ratusan mahasiswa dan milenial Sumsel mengatasnamakan Ganjar Milenial menggelar road show deklarasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ratusan mahasiswa dan milenial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengatasnamakan Ganjar Milenial menggelar road show deklarasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden 2024. Dukungan itu menggema sejak Minggu (24/4/2022) hingga Kamis (28/4/2022).

Selama lima hari, Ganjar Milenial menggaungkan dukungan yang tersebar di tujuh wilayah, meliputi Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), dan Kota Palembang.

Di samping deklarasi, para relawan turut melakukan aksi sosial distribusi sembako kepada masyarakat sekitar dan bersih-bersih lingkungan seperti di Banyuasin, Muara Enim, OKI, OKU, serta OKUT.
Baca juga: Milenial Se-Jabodetabek Deklarasikan Dukung Ganjar Presiden 2024

Sementara, milenial dan mahasiswa Musi Banyuasin dan Palembang menggelar Focus Group Discussion serta Sharing Session & Milenial Talk.

"Deklarasi ini digelar atas dasar kesadaran diri sendiri dan sukarela untuk menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan membangun semangat mahasiswa dan generasi milenial sehingga dapat menggelorakan ayah Ganjar,” ujar Koordinator Ganjar Milenial Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Rama di Tugu Kota Gumawang, Kabupaten OKUT, Sabtu (30/4/2022).

Senada, Koordinator Ganjar Milenial Kota Palembang Denis Verva menyebut kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara milenial dan mahasiswa di Kota Palembang.

Pihaknya berkomitmen mengawal dan mendorong pencalonan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. “Ini juga salah satu bentuk sosialisasi dan juga upaya meningkatkan elektabilitas ayah Ganjar Pranowo di kalangan mahasiswa dan generasi milenial di Kota Palembang," kata Denis di Ballroom Bestkip Hotel Kota Palembang, Selasa (26/4/2022).

Salah satu mahasiswa asal Palembang Wahyu Utama mengaku antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo. Dia menilai Ganjar merupakan figur pemimpin yang melebur dengan milenial.

“Sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena dapat meningkatkan kreativitas dan juga kekayaan milenial dalam berpikir. Harapan saya semoga ke depan kegiatan seperti ini akan terus bisa diagendakan untuk mendukung ayah Ganjar,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)