Gerkindo Rekrut 15 Bacaleg Potensial Berlaga di Pemilu 2024 Bersama Partai Perindo

Sabtu, 30 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Gerkindo Rekrut 15 Bacaleg Potensial Berlaga di Pemilu 2024 Bersama Partai Perindo
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) bergerak aktif merekrut bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan berlaga di kancah Pemilu 2024 bersama Partai Perindo. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Organisasi Sayap Partai Perindo , Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) bergerak aktif merekrut bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan berlaga di kancah Pemilu 2024 bersama Partai Perindo.

Hal itu dilakukan Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan dengan membawa 15 Bacaleg bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kantornya, Jumat (29/4/2022).

"Sebagai Organisasi Sayap Partai Perindo, kami aktif menjaring langsung tokoh-tokoh potensial untuk berlaga sebagai Caleg di Pemilu 2024 bersama Partai Perindo. Siang ini kami 15 Bacaleg diterima Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujar Yerry.
Baca juga: Gerkindo Bagikan Sembako untuk Warga dan Pengurus Rumah Ibadah di Tangerang

Dia mengatakan, 15 Bacaleg tersebut berasal dari latar belakang berbeda. Mulai dari profesor yang menjadi dosen guru besar di beberapa perguruan tinggi, mantan anggota DPR RI yang dulunya dari parpol lain, beberapa mantan pengurus parpol yang gagal verifikasi, pimpinan organ relawan Jokowi, aktivis, konsultan hukum dan pengusaha.

Menurut Yerry, perekrutan bakal caleg Perindo selain dilakukan melalui mekanisme Konvensi Rakyat lewat website konvensirakyat.com, juga dilakukan dengan pendekatan langsung ke tokoh-tokoh dan komunitas masyarakat.

"Kami proaktif mendekati langsung tokoh-tokoh masyarakat, tentu yang berintegritas, kapabel dan memiliki basis jaringan massa luas untuk berjuang bersama Partai Perindo di Pemilu 2024 . Karena arena politik itu harus diisi dengan orang-orang baik, jujur dan berintegritas supaya politik itu menjadi politik kesejahteraan bukan politik kekuasaan semata," kata Yerry.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)