Cerita Sedih Angelina Sondakh, Tak Bisa Lagi Makan Pakai Sendok saat Lebaran

Kamis, 28 April 2022 - 22:09 WIB
loading...
A A A
"Mantan Putri Indonesia tapi dengkulnya hitam, hobi ngepel ini. Eh, makasih ya yang sudah ngasih gift. I love Yu Full," kata Angie kepada penonton Live Streaming Go Play yang memang memungkinkan untuk langsung memberi aneka gift sebagai tanda dukungan pada Angie dan Mak Goblek, yang hari itu menenamani Angie. Mak Goblek adalah sahabat Angie selama di penjara.

"Ada yang kasih aku gift ya alhamulillah, kamu udah kedip-kedip bagianku mana? Mak Goblek sudah bilang kalau ada yang (kasih gift) aku yang lobby, duitnya buat aku ya Bu Angie. Kita juga muntah makan 3 bakul sekalian. Yuk berbagi di bulan Ramadhan ini," terang Angie dengan tawa berderai.

Angie melanjutkan, paling kesel kalau sudah capai-capai nyapu dan ngepel satu blok, sudah kinclong lantainya tahu-tahu besok pagi sudah ada orang yang main buang sampah. Para tahanan makan di emperan, nasinya banyak yang ditempel-tempein ke lantai.

"Aku ngepel lagi ngorekin pakai kukuku, maaf bentuknya kayak upil, gak bisa bedain nasi dan upil. Aku kalau sudah gini marah. Kalian nyampah, nanti tikus banyak masuk gigitin kaki dan tangan kalian (sampai) putus. Mata juga digigit tikus. Tipes boro-boro (kalau) bisa periksa ke luar," kata Angie.

Angie bersyukur bisa membentuk Klub Sapu Jagat selama di Lapas Pondok Bambu. Nama klub itu ia ambil dari Ayat Kursi dalam Al-Qur'an. Ini adalah klub bagi orang-orang yang mau kerja yang mau mengubah dirinya. "Klub Sapu Jagat itu klub cleaning service untuk orang-orang yang mau mengubah dirinya," kata Angie.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)