Gabung Perindo, Profesor Hoga: Ini Partai Jujur, Adil, dan Bersih

Kamis, 28 April 2022 - 17:04 WIB
loading...
Gabung Perindo, Profesor Hoga: Ini Partai Jujur, Adil, dan Bersih
Partai Perindo diwakili Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Yerry Tawalujan telah menggelar rapat terbatas dengan 15 Bakal Caleg (Bacaleg) dari berbagai macam gelar akademik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diwakili Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Yerry Tawalujan telah menggelar rapat terbatas dengan 15 Bakal Caleg (Bacaleg) dari berbagai macam gelar akademik. Salah satunya, Guru Besar Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Bakrie, Prof. Dr. Hoga Saragih.

Hoga mengaku tertarik bergabung ke Partai Perindo karena ingin terlibat dalam membangun bangsa. Menurutnya, Perindo merupakan partai yang adil dan penuh kejujuran. Hal itulah yang menjadikan dirinya tertarik bergabung bersama Perindo. "Karena di sinilah kesempatan kita, untuk di Perindo itu bisa menerapkan keadilan, kejujuran dan kebenaran untuk Indonesia," ujar Hoga kepada wartawan, Kamis (28/4/2022).



Lebih lanjut, Hoga menuturkan, dirinya tidak mau sendirian mengemban kesempatan besar untuk turut serta bergabung dengan partai Perindo. Hoga berharap, tiap-tiap akademisi turut serta hadir dan bergabung dengan Perindo.



"Jadi kami mengundang, bagi para Guru Besar, bagi para relawan bagi semua ketua-ketua organisasi yang ingin ikut Perindo, karena di sinilah kesempatan kita untuk berkarya, berdemokrasi. Karena Perindo ini partai yang jujur adil dan bersih," terangnya.

Adapun mereka yang turut hadir, yakni Guru Besar Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Bakrie, Ketua Ikatan Cendekiawan Simalungun, Dewan Pakar Nasional Cyber Security Defense, Dewan Pakar Jurnal Wicaksana Group dan lain-lain. Serta berlatar belakang organisasi di antaranya, Garda Juang Indonesia, Gerakan Rakyat Peduli Bangsa, Rumah Pancasila, Gerakan Nasionalis Nusantara (Gernastara), serta Rumah Bhinneka Tunggal Ika dan lain-lain.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)