Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng Ramadan di Mabes TNI dan Kementan

Rabu, 27 April 2022 - 16:05 WIB
loading...
Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng Ramadan di Mabes TNI dan Kementan
Sinar Mas menggelar Bazar Minyak Goreng Ramadhan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sinar Mas kembali menggelar Bazar Minyak Goreng Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kali ini pasar murah minyak goreng digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

"Kami berupaya agar kebutuhan masyarakat selain terpenuhi lewat peningkatan produksi serta percepatan penyaluran minyak goreng kemasan, juga dipadukan dengan langkah sosial, yakni penjualan dengan potongan harga," kata Managing Director Sinar Mas Ferry Salman di lokasi bazar dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Hadir dalam Bazar Minyak Goreng Ramadhan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Director Sinar Mas Stanley Najoan dan Lukmono Sutarto, dan Senior Advisor Sinar Mas, Ahmad Rusdi.



Ferry berharap inisiatif yang mendapatkan dukungan Sinar Mas Agribusiness and Food ini membantu keluarga besar TNI mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Bazar Minyak Goreng Ramadhan. "Terima kasih Sinar Mas atas kepedulian dan dukungan kepada teman-teman prajurit, Bintara, Tamtama, dan PNS di Mabes TNI," ucap Panglima TNI.

Pada hari yang sama, Bazar Minyak Goreng Ramadhan juga digelar di halaman kantor Kementerian Pertanian. Hadir dalam kegiatan itu, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo didampingi Managing Director Sinar Mas Saleh Husin.

"Produksi minyak goreng bagi masyarakat tetap menjadi prioritas kami. Sementara dalam penyalurannya, di bulan Ramadhan kami padukan dengan bazar seperti saat ini," ujar Saleh.

Baca juga: BUMN Diminta Jadi Distributor Minyak Goreng, Begini Jawaban Erick Thohir

Sepanjang bulan Ramadhan, sebagai niatan berbagi sekaligus memperingati 100th kelahiran pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, rangkaian bazar telah berlangsung pada lebih dari 40 lokasi di sejumlah kota. Bazar Minyak Goreng Ramadhan merupakan kelanjutan dari Bazaar Rakyat yang sebelumnya dilakukan Sinar Mas sepanjang periode 2005 hingga 2019. Ketika itu, tak kurang dari 30 juta liter minyak goreng kemasan tersalurkan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)