Panglima TNI Cek Kesiapan Mal di Malang Hadapi New Normal

Sabtu, 20 Juni 2020 - 00:32 WIB
loading...
Panglima TNI Cek Kesiapan Mal di Malang Hadapi New Normal
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memantau pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Kota Malang, Jumat (19/06/2020) malam. FOTO/Puspen
A A A
MALANG - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memantau pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Kota Malang, Jumat (19/06/2020) malam. Mereka juga meninjau berbagai fasilitas yang disiapkan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru, new normal .

Dalam kunjungan itu, Panglima TNI mengingatkan kepada manajemen pusat perbelanjaan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan Gugus Tugas COVID-19. Pengunjung juga harus disiplin menaati aturan yang berlaku.

"Suhu tubuh pengunjung wajib diperiksa. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas angka 37,3 derajat Celcius segera minta untuk rapid test. Pengunjung juga diarahkan untuk cuci tangan sebelum masuk," kata Panglima dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (19/6/2020) malam.( )

Panglima TNI dan Kapolri juga mengapresiasi pihak manajemen mal yang aktif memantau pergerakan pengunjung melalui CCTV. Jika ada pengunjung yang bergerombol langsung diingatkan.

"Kami berharap masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan dapat mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku. Penerapan protokol kesehatan di era Normal Baru ini akan dilakukan hingga ditemukannya vaksin COVID-19," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)