Anies Bareng Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Netizen Malah Cari Giring

Senin, 25 April 2022 - 17:36 WIB
loading...
Anies Bareng Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Netizen Malah Cari Giring
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E, Senin (25/4/2022). FOTO/INSTAGRAM ANIES BASWEDAN
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E , Senin (25/4/2022). Momen ini pun dibagikan Anies di akun media sosialnya.

Anies memposting dua unggahan sekaligus. Satu unggahan dalam bentuk video dirinya dan Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada media. Satu lagi berupa foto-foto Anies bersama Jokowi saat berkelilingi meninjau Sirkuit Formula E yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Total ada sembilan foto yang dibagikan Anies kepada para followers-nya.

"Inspeksi sirkuit Formula-E Jakarta bersama Presiden @jokowi," tulis Anies dalam keterangan unggahan videonya di akun Instagram, Senin (25/4/2022).

"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini. Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta. #JakartaEPrix2022," tulis Anies di unggahan fotonya.



Meski baru sekitar 1 jam, unggahan Anies mendapatkan respons tinggi dari warganet atau netizen. Postingan videonya telah ditonton sebanyak 146.000 kali dan mendapatkan 1.493 komentar. Sementara unggahan foto-fotonya mendapatkan 6.930 likes dan 242 komentar.

Netizen pun memberikan penilaian atas momen pertemuan Anies dan Jokowi yang selama ini dipersepsikan dalam dua kubu yang berbeda. Untuk diketahui, Anies pernah menjadi Juru Bicara Jokowi saat Pilpres 2014 dan menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tapi kemudian ia direshuffle. Anies kemudian terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang notabene adalah orang dekat Jokowi.

"Adem lihatnya... Hilangkan perbedaan, kebencian... Yg ga damai dan benci cuma buzzer dan P*I...," tulis Valdopalar.

"koq gak diinspeksi Giring lagi sih," tulis Atmakojay.

"Si bro giring panas dingin ni pak," tulis Nurdien2188.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)