Momen Jokowi Disopiri Anies saat Melihat Sirkuit Formula E

Senin, 25 April 2022 - 16:36 WIB
loading...
Momen Jokowi Disopiri Anies saat Melihat Sirkuit Formula E
Presiden Jokowi meninjau lokasi sirkuit Formula E, Senin 25 April 2022. Peninjauan tersebut ditemani langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Raka Dwi Novianto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) meninjau lokasi sirkuit Formula E di Ancol pada hari ini Senin 25 April 2022. Peninjauan tersebut ditemani langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: JokowiAnies untuk melihat-lihat sirkuit Formula E.



Setelah selesai berkeliling, Jokowi sempat berbincang-bincang dengan Anies cukup lama. Setelahnya, Jokowi dan Anies memberikan keterangan pers kepada wartawan. Usai keterangan pers, Jokowi kembali berbincang dengan Anies cukup lama.

Cukup lama, keduanya pun menyelesaikan pembicaraan tersebut. Tidak lupa, Jokowi menyapa para pekerja yang sedari tadi memperhatikan dirinya bersama Anies.

Sebelumnya, Jokowi yang ditemui usai berkeliling sirkuit Formula E mengatakan bahwa dirinya ingin mengecek dan melihat persiapan langsung.

"Ya saya ingin mellihat persiapan formula E seperti apa di lapangan untuk trek balapannya sudah siap kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstandnya," ujar Jokowi di lokasi sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022).

Jokowi mengatakan, pemerintah masih memiliki waktu hingga awal Juni untuk menyelesaikan trek untuk balap mobil Formula E itu. "Masih ada waktu habis lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Anies Baswedan mengatakan bahwa untuk persiapan sirkuit Formula E telah mencapai 100 persen. Nantinya tinggal menambahkan pagar-pagar beton untuk melindungi area trek selama balapan berlangsung.

"Kalau untuk treknya sudah 100 persen selesai, sekarang yang dalam proses pembangunan adalah paddock, grandstand," ungkap Anies

"Kemudian pagar nanti di atas beton-beton ini akan ada pagar yang untuk melindungi itu semua yang akan dikerjakan sama persiapan untuk tamu tamu menggunakan mal di sebelah ini. Tapi secara umum sirkuit sudah 100 persen," tutup Anies.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)