Di Hadapan Kader Jabar, Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024

Senin, 25 April 2022 - 03:29 WIB
loading...
Di Hadapan Kader Jabar, Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Sebab, Prabowo adalah seorang pejuang.

Muzani menjelaskan, Menteri Pertahanan itu akan terus maju sampai dengan tujuannya dapat tercapai. Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri acara buka bersama sekaligus konsolidasi dengan pengurus Partai Gerindra se-Bandung Raya, Minggu (24/4/2022).

"Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo maju pada 2024? Pak Prabowo adalah pejuang, beliau akan maju sampai tujuan itu tercapai. Itu sebabnya kita harus mulai bergerak. Tanamkan lah semangat Prabowo Presiden, Gerindra menang," kata Muzani.

Dia menegaskan, Prabowo pada 2024 mendatang harus bisa kembali meraup suara terbanyak di Jawa Barat. Sebab, pada dua gelaran pemilu lalu, Prabowo berhasil meruap suara terbanyak di wilayah tersebut.

"Prabowo harus menang kembali di Jabar. Pak Prabowo dua kali menang di Jawa Barat, Pilpres 2014 dan Pilpres 2019," jelasnya.
Menurut Muzani, semangat untuk menjadikan Prabowo Presiden pada 2024 harus terus digelorakan. Dia mengatakan, dukungan rakyat Jabar merupakan sebuah energi positif.

"Ini membuktikan bahwa kepercayaan rakyat Jawa Barat ke Prabowo dan Partai Gerindra begitu luar biasa. Ini adalah sebuah energi dan kekuatan baru untuk kita bisa membalas apa yang sudah diberikan rakyat Jabar kepada Gerindra," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)